Halo Apakabar Semua Jumpa Lagi Dengan Saya.
Sekarang Saya Mau Bahas Tentang Mx Key[Dongle Rpair Buatan Anak Bangsa-Indonesia Tentunay] Teryata Banyak Yang Hebat Juga Ya.Ok Langsung Aja Gue Kupas Tuntas He he he

Untuk Memaksimalkan Kinerja Box Repair Seperti Jaf,Ufs dan Mt Box,Dongle Mx key Bisa Jadi Andalan Untuk Urusan Perbaikan Kerusakan Software Ponsel.
Kemaren Saya Sudah Kasih Tau Cara Menganti Tema Pada Mx Key Giliran Sekarang Cara Download Firmware Secara Gratis Degan Mx Key Tentunya + Beberapa Trik Lainya

1. Download Firmware Via Mx Key
Pembuat Mx Key Juga Memanjakan Para Pengguna Dengan Menyediakan Layanan Download Gratis Untuk Firmware Terbaru.
Berikut ini Cara Download Firmware Via Mx Key.

*Pastikan Dogle Terpasang Dan Komputer Terhubung Dengan Internet.
Jalankan Program Atau Software Utama MobileEX Suite,Lalu Pilih Tap OPTION.

20956088.png

** Lalu Klik Pada Server,Klik Pada Server List.

49004208.png


*** Pada Menu Server Setting Pilih Support #1.

69736938.png

**** Klik Pada Go To Support Untuk Menuju Alamat Situs Mx_Key Secara Otomatis.

41744622.png

***** Ketika Di Menu Internet Explre,Opera,Mozila Sudah Muncul Situs MX_Key Pilih Pada Menu Files.

66078609.png

****** Firmware Sudah Banyak Yang Tersedia,Untuk Melakukan Download Firmware Secara Terpisah Dan Tidak Memakan Waktu Cukup Lama Karna Ukuran Firmware Terlalu Besar,Pilih PRODUCT CODE.

23303000.png

******* Lalu Ketikkan Yang Sama Dengan PRODUCT KODE Yang Ada Di Tulang Belakang Ponsel Yang Lokasinya Tepat Dibawah IMEI pONSEL.

29994140.png


******** Lalu Kita Bisa Melakukan Download Secara Terpisah Mulai Dari Firmware Utama Atau MCU,File Pendukung Seperti PPM Dan Content.

63883906.png

CUKUP Sekian Dulu Udah Ngantuk Ni Laen Kali Aku Akan Bahas Tentang SETTING NOKIA TOOL Sampai Jumpa Lagi Moga Bermanfaat Bagi Teman Yang Belum Tau.
Posted by Sanjaya_Cellular

Post a Comment

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum